Sunday, January 25, 2009

D'Cinnamons ; Galih dan Ratna

D'Cinnamons, Dodo (vokal n Gitar), Bona (Gitar) dan Laut (Bass) adalah sebuah band yang menyuguhkan musik unplugged, dengan gitar akustik yang sangat kental. D'Cinnamons lahir di bulan september 2004, saat demo "loving You" masuk ke indie chart top request di radio radio di Bandung dan Jakarta. Sebelum merilis album debutnya di awal 2007, mereka aktif mengisi acara acara reguler baik di cafe, restaurant, lounge di Bandung dan Jakarta INDONESIA.

Apa arti nama D'Cinnamons dan mengapa memilih nama D'Cinnamons?
D'Cinnamons berasal dari kata Kayu Manis (Inggris), sebuah filosofi diangkat dari indahnya aroma rempah yang sophisticated ini. Aroma kayu manis benar benar khas, sehingga sangat mudah dibedakan dari rempah rempah lainnya. Kayu manis adalah rempah yang digunakan di kue kue istimewa. Menandakan D'Cinnamons ingin membawa sesuatu yang berbeda ke dunia musik Indonesia (ingat, bukan BARU, tapi BERBEDA :) ). Sedangkan rempah yang satu ini tidaklah semua orang suka, juga tidak semua orang tidak suka, jadi D'Cinnamons mengerti akan selera manusia itu tidaklah sama. Selera musik dan lagu bukanlah sesuatu yang harus dipaksakan. D'Cinnamons sangat terbuka dan berlapang dada jika tidak semua pendengar menyukai musik mereka, karena itu bukanlah inti dari musik itu sendiri. Mari kita bersama sama membuat musik yang jujur dan membawa kebaikan. :

Salahsatu lagu mereka adalah lagu yang berjudul GalihdanRatna. mo denger lagunya, silahkan unduh gratisan disini D’Cinnamons - GalihdanRatna

No comments:

Post a Comment