Monday, January 26, 2009

Kristal Band - Yang Terindah

Kebersamaan Kristal band berawal pada November 2005, namun cikal bakal band ini dirintis sejak tahun 2003 bersama band Fiesta.
Pernah memenangkan juara 2 Yamaha Asian Beat Music Festival 2004 [tingkat Asian], pondasi kerangka musik kristal mulai terbentuk. Iwonk [Gitar], Wawan [Gitar], Angga [Bass], sebagai motor penggerak band Fiesta sepakat menggali dan mengembangkan karir musik mereka dengan band baru bersama Roma [Drum], Anka[Kibor], dan Dody [Vocal] untuk membentuk KRISTAL.

Debut album Kristal berisikan materi pop rock yang melankolis. Hal ini tercermin lewat singel pertama 'Hampa' lagu romantis nan melodius. Kekuatan cinta tetap menjadi inspirasi terbesar dalam penulisan lirik lagu.
Sesuai dengan nama mereka, KRISTAL mempunyai harapan untuk menjadi band yang solid dan kuat serta mampu memikat banyak orang. Tentunya dengan keindahan kemilau sinarnya. KRISTAL berharap melalui debut album ini, kehadiran mereka bisa diterima dan mendapat tempat dibelantika musik tanah air.
Salahsatu lagu mereka adalah lagu yang berjudul GalihdanRatna. mo denger lagunya, silahkan unduh gratisan disini Kristal-YangTerindah

No comments:

Post a Comment